Search something?

Minggu, 05 Januari 2014

Kacamata hidup, apakah itu?

Yaak, kali ini aku berkisah tentang kacamata hidup. Apa itu?

Kacamata hidup adalah kaca yang digunakan untuk memata-matai makhluk hidup. Ooh bukan!

Kacamata hidup merupakan suatu kaidah yang diciptakan bagi kesejahteraan hidup bersama dan bersendiri. Eeh, bukan juga! (Bersendiri? Hmmm...kode, tapi bukan kode etik)





Kacamata hidup, yaa aku suka dengan istilah ini yang saya temukan secara tiba-tiba *mak bedunduk njeblus sak karepe dewe ora omong-omong* saat aku sedang berdoa khusyuk di gereja pada suatu siang yang cerah cemerlang berseri-seri. Oke sip!

Kacamata hidup adalah penggalan kisah dari hidup saya mengenai berbagai pilihan yang saya putuskan (putus? hmm... iyaa, keputusan hidup). Contohnya, tentang traveling, menjadi guru, hidup di kota kecil, menikmati beasiswa, memiliki gadget, kuliah di Taiwan, kursus online, terlibat di gereja, kopi-teh-coklat, dan beberapa hal yang lain. Setiap penggalan keputusan hidup ini akan dikisahkan satu per satu di blog.

Jadi tunggu saja tanggal mainnya!

2 komentar:

Gubuk Cerita mengatakan...

wah jadi penasaran nih... hehe

salam kenal ya :)

Kartika Paramita Klara mengatakan...

Hahaaa...
Terima kasih yaa Mas Moe :D
Ini saya sudah bagikan kacamata hidup yang pertama, selamat menikmati...