Search something?

Senin, 23 Februari 2015

Aku dan Buku Untuk Papua

Selamat pagi, rekan-rekan Buku Untuk Papua!

Masihkah ada yang mengingatku? :)

Sudah dua belas bulan berlalu dan kenangan itu terekam selalu. Kesempatan mengenal gerakan merupakan hal mengesankan. Dan, yang lebih istimewa adalah menjadi relawan dan mengajar anak-anak di Biak. Aku sudah menjanjikan untuk menulis kisah, menampilkan foto-foto, dan menayangkan video tentang kegiatanku selama di sana, tapi hingga saat ini aku belum menunaikannya.



Mohon maafkan aku. Aku malu karena menunda sesuatu yang harus dilaksanakan. Dan, aku tak bisa lagi banyak berkata-kata.


Semua dokumen tentang perjalanan voluntourism di Biak-Papua masih tersimpan rapi. Dan pasti, sedikit demi sedikit aku akan merangkai catatan-catatan itu. Aku sudah menuliskan secara singkat di sini. Hanya saja itu beberapa yang sempat terungkap, belum seluruhnya.

Aku berharap, segera dapat menuntaskannya. Bahkan mungkin, suatu saat bisa berbuat lebih banyak bersama Buku Untuk Papua. Aku ingin mengunjungi rumah-rumah baca selain di Biak dan Opiaref. Aku ingin memberi waktu untuk berbagi bersama anak-anak. Aku juga ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana dan kelas cerdas.

Sebab, aku tahu kalau aku bangga jika mampu melakukannya. Seperti aku bangga mengenakan kaos dan membawa tas bertuliskan Buku Untuk Papua :)

Semoga.

Salam dengan semangat,
Kartika Paramita Klara


Tidak ada komentar: